Rabu, 16 Desember 2015

Gaya Hidup Sehat Untuk Penyakit Darah Tinggi

Gaya Hidup Sehat untuk penyakit darah tinggi, Tekanan darah tinggi membuka pintu untuk banyak masalah kesehatan yang serius. Tapi perubahan gaya hidup sederhana akan membantu mengurangi jumlah Anda - dan tetap sehat.

Jika Anda memiliki hipertensi atau prihatin tentang mencegah masalah tekanan darah, perubahan gaya hidup dapat menjadi bagian penting dari rencana pengobatan atau pencegahan. Para peneliti telah melihat beberapa perubahan gaya hidup dan ditentukan persis bagaimana kebiasaan sehat dapat mengurangi tekanan darah.
Cara Mengobati Darah Tinggi Paling Mujarab


Gaya Hidup Sehat untuk penyakit darah tinggi

Jika Anda memiliki prehipertensi - antara milimeter 120/80 merkuri (mm Hg) dan 139/89 mm Hg - atau tekanan darah tinggi - 140/80 mm Hg atau lebih tinggi - dokter mungkin menyarankan agar Anda mencoba untuk mendapatkannya di bawah kontrol dengan perubahan gaya hidup sebelum mengobati obat tekanan darah. Dan bahkan jika Anda berada di obat Hig, perubahan gaya hidup dapat membantu dalam upaya untuk menurunkan tekanan darah, agar tetap sehat, dan dapat mengurangi jumlah obat yang Anda butuhkan.

Perubahan gaya hidup berikut dapat membantu mengurangi tekanan di arteri:

Menjaga berat badan yang sehat. Tercatat sekitar kelebihan berat badan telah dikaitkan dengan tekanan darah tinggi. Jika Anda kelebihan berat badan, penelitian menunjukkan bahwa penurunan berat badan dapat memiliki efek dramatis pada tekanan darah. Bahkan, studi menunjukkan bahwa untuk setiap £ 22 (10 kg) dari berat badan hilang, Anda dapat mengharapkan bahwa tekanan darah sistolik - nomor teratas diukur dalam tekanan puncak pada arteri ketika jantung memeras darah - adalah antara 5 dan 20 mm Hg. Mengurangi asupan natrium. Mengkonsumsi diet tinggi natrium dapat menyebabkan tekanan darah tinggi. Jika Anda mengurangi asupan sodium Anda menjadi kurang dari 2.400 miligram per hari, tekanan darah berkurang dengan rata-rata 2,8 mm Hg.
Batasi konsumsi alkohol. Bagi sebagian orang, minum berlebihan dapat menyebabkan tekanan darah meningkat. Batasi konsumsi tidak lebih dari satu gelas per hari untuk wanita atau dua gelas per hari untuk pria adalah perubahan gaya hidup yang dapat menurunkan tekanan darah. Orang-orang yang menjaga konsumsi alkohol mereka dalam batas ini dapat mencapai pengurangan tekanan darah sistolik rata-rata 2-4 mm Hg.
Berolahraga secara teratur. Selain membantu Anda menurunkan berat badan, membuat aktivitas fisik secara teratur juga dapat membantu menurunkan tekanan darah. Bahkan, membuat perubahan gaya hidup untuk latihan moderat, seperti jalan cepat, setidaknya 30 menit setiap hari dalam seminggu dapat mengurangi tekanan darah sistolik rata-rata 04,09 mm Hg.
Makan makanan yang sehat. Penelitian telah menunjukkan bahwa makan makanan yang sehat adalah cara yang efektif untuk mengurangi tekanan darah. Orang-orang yang mengikuti Dietary Approaches to Stop Hypertension rata pengalaman rencana pengurangan (DASH) makan tekanan darah sistolik 8-14 mm Hg. Rencana kaya buah-buahan, sayuran, produk susu rendah lemak, kalium dan kalsium dan rendah sodium, kolesterol makanan, lemak total dan lemak jenuh DASH.
Jika Anda merokok, berhenti. Ada bukti bahwa merokok berhubungan dengan kekakuan arteri dan tekanan darah tinggi, sehingga berhenti adalah cara lain untuk mengurangi risiko penyakit jantung. Berhenti merokok dapat menghasilkan perbaikan dalam kesehatan arteri mereka, tapi mungkin diperlukan waktu 10 tahun atau lebih untuk mencapai arteri yang sehat sebagai seseorang yang tidak pernah merokok.
Perubahan gaya hidup individu makeup yang disebutkan di atas dapat membantu mengontrol atau mencegah tekanan darah tinggi, dan menerapkan lebih dari satu dari perubahan ini dapat menghasilkan peningkatan lebih tekanan darah. Bicaralah dengan dokter Anda tentang perubahan gaya hidup Anda dapat membuat tekanan darah lebih rendah dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.
Mengobati solusi tekanan darah tinggi.

Tidak hanya mengubah gaya hidup sehat untuk penyakit darah tinggi tentu saja, juga harus berhadapan sesegra ddan cara yang paling tepat, seperti mengurus kapsul herbal Diasis obatdarah terbaik tinggi dan mencoba untuk mengatasi efek dari tekanan darah tinggi secara alami lebih


Gaya Hidup Sehat Untuk Penyakit Darah Tinggi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar